Susilawadi Pimpin Pengcab JMSI Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Komisaris Media Siber Kabar73.Com, Susilawadi secara aklamasi mendapatkan amanah untuk memimpin Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (Pengcab MSI) Asahan yang merupakan Organisasi Perusahaan Media Siber di Indonesia, Senin (12/9/2022). 

Dalam musyawarah yang dihadiri langsung Pengurus Daerah JMSI Sumut menghasilkan Kepengurusan Pengcab JMSI Kabupaten Asahan dengan Ketua terpilih Susilawadi, pemilik media siber Kabar73.Com, Sekretaris Ibnu Hajar Piliang pemilik Media siber MenaraToday.Com dan Bendahara Khairul Anhar Harahap prmilik Media siber Asahansatu.Co.id.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Pengurus Daerah JMSI Sumut, Chairun Lubis menyebutkan kehadirannya dalam Musyawarah Cabang ini merupakan bagian dari aturan pusat.

"Ini merupakan mekanisme yang ada di tubuh organisasi JMSI" ujar pemilik Media Siber Pewarta.co ini.

Chairun Lubis juga menyampaikan salam dari Ketua Pengda JMSI Sumut, Rianto Ahgli yang berhalangan hadir karena ada tugas lain.

"Ketua menyampaikan maaf karena hari ini tidak dapat hadir menyaksikan pemilihan Ketua Pengcab JMSI Asahan dikarenakan ada tugas mendesak di Provinsi Sumatera Utara" ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengcab JMSI Asahan terpilih, Susilawadi mengucapkan terima kasih kepada pemilik media siber di Asahan yang telah memberikan amanah untuk memimpin Pengcab JMSI Asahan. 

"Alhamdulillah, disini saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pemilik media siber di Asahan yang telah memberikan amanah ini kepada saya, Insya Allah dengan kepengurusan ini saya akan bekerja maksimal sehingga Organisasi Pemilik Media Siber ini bisa berkembang dan tetap eksis. Saya juga menyadari hal tersebut tidak akan bisa saya raih tanpa kerjasama dari rekan-rekan semua. Disini kita adalah bagian yang ikut memberi warna dalam berbagai hal khususnya soal penyebaran informasi"  ujarnya seraya mengajak kepada pemilik Media Siber di Asahan agar dapat bergabung dalam kepengurusan Pengcab JMSI Asahan.

"Kita masih membuka peluang bagi pemilik media siber di Asahan yang ingin bergabung dalam wadah JMSI, sebab JMSI akan ikut membantu proses verifikasi di Dewan Pers" ujarnya mengakhiri. (AP Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama