Terapkan Prokes, Personel Polsek Ngelegok Imbau Warga Tetap Gunakan Masker

MenaraToday.Com - Blitar : 

Meskipun kasus penyebaran Covid 19 sudah mulai menurun, namun pihak SPBU di Desa Bangsri tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker    Meskipun ada beberapa orang warga yang enggan menggunakan masker bila keluar rumah yang berpotensi menimbulkan penyebaran virus Covid 19. 

Menyikapi hal ini, personel Patroli Polsek Nglegok tetap melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan dan membagikan masker untuk warga yang berada di luar rumah yang tidak menggunakan masker  

Hal ini sesuai dengan himbauan Presiden agar kembali memakai masker saat didalam maupun diluar ruangan. Kali ini warga yang membeli BBM di SPBU Bangsri menjadi sasaran pembagian masker dan himbauan Prokes.

"Pandemi covid19 masih ada dan kita warga masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan virus covid19 dengan selalu menerapkan prokes dan tetap memakai masker serta tetap menerapkan prokes dalam setiap kegiatan sehari hari" Pungkas Kanit Samapta, Aiptu Seno Raharjo.(Jhony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama