Terima Silaturrahmi Dosen Fakultas Hukum UNA, Ini Disampaikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima kunjungan silaturahmi para Dosen dari Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) diruang perjamuan Polres Asahan 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyebutkan bahwa Polres Asahan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan. 

"Kami berharap Universitas Asahan khususnya Fakultas Hukum Universitas Asahan dapat bekerjasama dengan Polres Asahan dalam menjaga situasi Kamtibmas dan apabila ada informasi terkait tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Asahan silahkan berkoordinasi dengan kami" ujar mantan Kapolres Tapsel ini. Senin (19/9/2022).

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid, SH, MKn berharap Polres Asahan dengan Universitas Asahan dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan. 

"Kami berharap instansi - instansi terkhusus Polres Asahan mau berpartisipasi menjadi tenaga pendidik di Universitas Asahan dan  kiranya dapat bekerja sama mengadakan program program yang dapat membangun masyarakat khususnya di Kab. Asahan,"kata Dr. Bahmid SH MKn.

Diakhir sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan juga berharap dapat bekerja sama terkait dengan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian (Tri Dharma Perguruan Tinggi) untuk Personil Polri.

"Terkhusus Polres Asahan yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi,"tutup Dr. Bahmid SH MKn.

Kegiatan silahturahmi ini Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam Iptu S.R.T. Siburian SH, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki SH, kemudian dihadiri Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan Dr. Bahmid SH MKn beserta staf (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama