Oknum Karyawan PT. KINRA Diduga Lakukan Penculikan

MenaraToday.Com - Perdagangan : 

Belakangan ini beredar info bahwa hilangnya warga Nagori Perdagangan II yang diduga dijemput paksa oleh sekelompok orang pada Rabu (14/9/2022).

Usut punya usut, ternyata hal tersebut diduga ada kaitannya dengan hilangnya pagar besi milik PT. KINRA di Sei Mangkei pada beberapa hari yang lalu.

Pangulu Nagori Perdagangan II, Andi Damanik saat dikonfirmasi Wartawan mengaku terlambat mendapatkan laporan terkait warganya yang sempat menghilang tersebut.

Keesokan harinya, beliau baru mengetahui bahwa warganya tersebut telah diamankan dan diserahkan ke Polsek Pasar Baru.


"Kalau memang mau ditangkap kenapa saya gak dapat kabar. Masak saya yang Kepala Desanya, orang lain pula yang duluan dapat kabarnya. Ada apa ini sebenarnya. Seharusnya koordinasilah dulu," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut diduga menyalahi prosedur sehingga terkesan bagaikan penculikan. penangkapan itu diduga turut dilakukan pula oleh oknum Karyawan PT. KINRA berinisial R bersama dengan rekan-rekannya.

"Iya dijemput orang itu dirumahnya bang, bukan saat melakukan aksi. Pada dasarnya saya bukan melindungi orang jahat. Silahkan saja mereka tangkapin warga saya yang jahat tapi pakai jugalah prosedurnya," ujar Pangulu.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini pada Jumat (16/9/2022), oknum Karyawan berinisial R tersebut terkesan menghindar-hindari pertanyaan Wartawan bahkan mengalihkannya dengan jawaban upaya melakukan RJ (Restorative Justice).

Kemudian saat disinggung mengenai apakah pihak PT. KINRA telah membuat laporan Polisi terlebih dahulu. Justru R tidak berani memberikan jawabannya dengan pasti.

Sayangnya Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH belum bersedia memberikan keterangannya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama