Tim Dokmaru Sigap Tangani Pasien Penderita Lumpuh

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Menyokapi pemberitaan yang terbit di Media Online MenaraToday.Com, Selasa (20/9/2022) dengan judul "Pasutri Penderita Lumpuh Layu Di Ujungpendok Butuh Perhatian Pemerintah, Tim Dokter Masuk Rumah (Dokmatru) Kecamatan Widasari langsung menyambangi rumah Watono dan Walekah di Desa Ujungpendok Jaya Blok Bonjot, Rat/RW 012/003 Kecamatan Widasari. Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/9/2022)..

Dengan didampingi Camat Widasari, Sidik Tri Hartono, Tim Dokmaru yang terdiri dari Bidan Desa dan Kuwu Pjs Desa Ujungpendok Jaya, H. Saefuddin disambut baik keluarga Watono dan Walekah. 

"Dalam hal ini pasien harus mengurus administrasi yang digunakan oleh pasien yakni BPJS Mandiri agar mendapatkan pengobatan rutin di Puskesmas. Dalam hal ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah desa dan Puskesmas agar penyakit yang didalami pasien dan agar mendapatkan tindakan medis. Selain itu diharapkan pihak keluarga pasien untuk mengurus surat rujukan agar pasien mendapatkan tanggungan dari BPJS* jelasnya. 

Sementara itu Camat Widasari, Sidik Tri Hartono, Ap, Msi menyebutkan bahwa pasien harus mendapatkan penanganan perawatan khusus setelah mendapatkan pemeriksaan khisis dari tim Dokmaru. (MT/Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama