Vaksinasi Kodim 0314/Inhil Terus Bergulir



Menaratoday.com,TEMBILAHAN -  Kodim 0314/Inhil  Menggelar kembali Vaksinasi Dosis 3 (Booster) untuk masyarakat umum di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (13/09/2022) pagi.

Selain Melayani Vaksinasi Booster (Pelengkap) Tim kesehatan kodim 0314/Inhil juga melayani  Vaksinasi  Dosis 1 dan 2 bagi masyarakat yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi 

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) Melalui Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi Menghimbau kepada masyarakat kabupaten Indragiri Hilir yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera Melaksanakan vaksinasi booster (pelengkap) untuk memberi kekebalan pada tubuh.

"Untuk Memudahkan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat sengaja Kodim 0314/Inhil menggelar vaksinasi Secara mobile di tempat-tempat keramaian. Selain itu Kodim juga melayani  vaksinasi setiap hari di klinik kodim 0314/Inhil atau Polkes 01.10.11/Tembilahan Hulu," kata Pasiops Kodim 0314/Inhil kapten Inf Tarmizi.

Lanjutnya jadi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dan ingin mendapat pelayanan vaksinasi silahkan datang ke Polkes 01.10.11/Tembilahan Hulu .karena vaksin yang di gelar di keramaian Hanya bersifat sementara dan jam-jam dinas, Sementara Polkes bisa melayani 24 jam.

Terakhir dikatakan Pasiops mudah-mudahan dengan kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi seperti ini, seluruh masyarakat kabupaten Inhil bisa mendapatkan vaksinasi booster secara merata sesuai harapan pemerintah.

"Sehingga kedepannya kabupaten Inhil Mampu mencegah terjadinya lonjakan angka terpapar covid -19 Untuk itu mari kita bersama sama dukung program pemerintah dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah di terapkan," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama