Warga Desa Kutakarya Harapkan Perbaikan Jalan Berlubang

MenaraToday.Com - Karawang :

Pembangunan infrastruktur jalan desa dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat desa, karena infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan vital yang harus dipenuhi Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat. 

"Kami berharap ada perbaikan infrastruktur jalan poros desa Kutakarya dari mulai jembatan sake hingga perapatan ma onah kurang lebih sepanjang 1000 meter jalan coran  yang ada di RT 012/004 Dusun Kedungmundu perlu perbaikan di hotmix jalan.

Dengan akses jalan yang baik bisa dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap HERI BAMUSWARI sebagai warga masyarakat desa Kutakarya sekaligus sebagai sosial kontrol saat di mintai keterangan di kediamannya Jum'at (09/09/2022)

Terkait jalan yang sudah pada rusak dan berlubang di desa Kutakarya, saya sudah menyampaikan ke beberapa mandor jalan agar desa kami bisa ada perbaikan jalan hotmix untuk memperbaiki jalan jalan yang rusak ini jika musim hujan becek becek licin dan ini rawan kecelakaan ketika akses jalan ini rusak dan berlubang.

Akan tetapi sampai sekarang belum ada yang merespon terkait dengan rusaknya jalan tersebut. Maka dari itu kepada pemerintah Kabupaten Karawang Dan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang agar bisa merealisasikan perbaikan jalan poros desa Kutakarya mulai dari jembatan sake depan gardu induk PLN depan desa hingga ke perapatan yang menuju jalan besar jalan provinsi.

Dan kami berharap pemerintah dan dinas PUPR agar bisa memanggil mandor jalan yang bagian di wilayah tersebut agar segera bisa mengecek kebenarannya jalan yang rusak di desa Kutakarya tersebut (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama