Waterboom Batanghari Seperti Menunggu Bom Waktu

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Waterboom Batanghari di ibaratkan menunggu bom waktu. Hal itu dikatakan oleh salah satu aktifis di kabupaten Batanghari propinsi Jambi yang tidak mau namanya di sebut di media ini ,saat  berbincang di salah satu warung tempat nongkrong kalangan wartawan dan LSM di sudut jalan sri Sudewi kota muara Bulian  Kamis  (29/09/2022).

"Selama ini memang banyak yang mempersoalkan hal itu tapi belum ada  yang tepat dalam hal melakukan penanganan soal itu". tuturnya .  

Persoalan Waterboom yang di bangun 2012 lalu tidak berfungsi dengan baik Malah justru jadi bangkai besi tua yang menyisakan seribu tanda tanya, Hal itu kuat dugaan ada yang tidak benar dalam pelaksanaan pembangunannya ,

"Maka kami yang juga  salah satu aktifis di kabupaten Batanghari tetap akan mengusut persoalan itu dengan membawa hal itu ke pihak penegak hukum yang lebih tinggi ".nah ranah hukum yang mana itu tidak perlu saya sebutkan ungkapnya" 

Masih di tempat yang sama dan hari yang sama hal senada juga di sampaikan oleh Yernawita Ketua lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kabupaten Batanghari

Kasus proyek water boom batang hari yg dikerjakan oleh PT Waskita tahun 2012 hingga saat ini belum ada jawaban siapa yg bertanggung jawab dana 23 Milyar itu bukan  sedikit Waterboom yang di bangun tidak  memiliki azaz manfaat sama sekali "Kali ini saya ada keyakinan bila di proses hukum dengan benar pasti makan korban kata  Yernawita  penuh keyakinan .(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama