Pengurus Dan Atlet Pencak Silat Merpati Putih Asahan Bersilaturrahmi Dengan Kapolres

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima kunjungan atlet dan pengurus Perguruan  Pencak Silat Merpati Putih di ruang Sanika Saryawada Polres Asahan, Seni (10/10/2022) pagi.  

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menyebutkan bahwa dirinya sangat mendukung Pencak Silat Merpati Putih yang didalamnya terdapat beberapa orang personel Polres Asahan. 

"Kalau ada kesempatan, Insya Allah saya juga ingin ikut latihan bersama rekan-rekan dari Perguruan Merpati Pituh" ujar Roman dalam kesempatan tersebut. 

Roman juga menyebutkan, personel Polres Asahan banyak yang mengikuti latihan bela diri seperti Karate, Tarung Derajat, Walet Puti, Merpati Putih, Satria Nusantara bahkan Muaythai yang mana intinya untuk berolahraga dan mengasah keterampilan bela diri para anggota. 

 "Dalam pertemuan ini saya berharap adanya sinergitas dalam bentuk kerjasama untuk melakukan pembinaan fisik maupun karakter pribadi. Dimana Polri saat ini mengalami penurunan kepercayaan masyarakat, maka dari itu bari bersam-sama kita bangun dan kembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi pengurus dan atlet dari Perguruan Merpati Putih ke Mapolres Asahan sebab Kapolda telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pendekatan dengan cabanh-cabang olahraga khususnya di Asahan dan saya minta kepada Kasat Intel dan Kasiwas agar merealisasikan dan mempersiapkan segala kebutuhan dalam membentuk Kolat di Polres Asahan dengan jadwal latihan yang telah tersusun" ujarnyam

Sementara itu, Pelatih Merpati Putih Kabupaten Asahan Efendi menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan baik Kapolres Asahan 

Efendi juga Memperkenalkan seluruh kepengurusan Merpati Putih Kabupaten  Asahan, dan menyebutkan bahwa setiap Kasat Intel yang menjabat di Polres Asahan menjadi Wanbin di Cabang Merpati Putih. 

Efendi juga menerangkan, Jadwal latihan yang dilaksanakan oleh Merpati Putih yaitu pada hari Senin s/d Kamis.Merpati Putih juga ada kelompok kebugaran untuk mengantisipasi segala bentuk penyakit .

Ucapan yang sama dengan Widya Sastra selaku Wanbin di Pengurus Cabang Merpati Putih Kabupaten Asahan, Bahwasannya untuk ketua Umum Sumut adalah Brigjen Pol Leo Bona Lubis Dan Merpati Putih juga bekerja sama dengan rehabilitasi Narkoba.Dan kami siap untuk bekerjasama dengan pihak Polres Asahan.

Taufik juga selaku Sekretaris di Pengurus Cabang Perpati Putih Kabupaten Asahan menerangkan, Saya ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolres .

Taufik juga menuturkan selaku pengurus mengundang  Kapolres  untuk berlatih bersama  yang dipandu langsung oleh pelatih  Efendi.

"Disini kami memiliki Padepokan yang bertempat di Desa Tanjung Alam Kecamatan Air Batu Kami mengundang Bapak Kapolres Asahan untuk datang dan ngopi bersama di Padepokan Kami" katanya. )Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama