Bersama Warga, Babinsa Koramil Sanankulon Gotong Royong Rehab Mushola

MenaraToday.Com - Blitar : 

Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan budaya gotong royong dalan kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Suroto dan warga masyarakat, menggelar kegiatan kerja bakti bersama merehab mushola yang ada di Desa Purworejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Sabtu  (15/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Suroto bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama guna menyelesaikan pembangunan rehab mushola yang ada di wilayah binaannya.

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono menuturkan, kerja bakti bersama ini merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, dengan harapan agar kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi semakin solid.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat tercipta kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Babinsa bersama warga.

Kapten Inf Sulistiyono menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah binaan, ujarnya.

Dan semoga dengan adanya kerja sama yang baik ini, sekaligus dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari Babinsa di lapangan, harapnya (Lucky).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama