Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Miftahul Jannah

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo, S.H., diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Aminudin menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Miftahul Jannah, jalan Brawijaya Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/10/22) Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pasekan Haryono,S.H diwakili H. Oolis Nurcholis, SAP. MM, Kepala Desa Pasekan, Andi Suwandi serta tamu undangan dan masyarakat kurang lebih 150 orang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan rutin setiap tahun oleh Pengurus DKM Masjid Miftahul Jannah.

Melalui acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan dapat mengetahui perjalanan hidup dari nabi sehingga dapat dijadikan pedoman hidup sehari- hari.

“Saya juga berpesan mari kita mencontoh kehidupan nabi karena dengan mencontoh nya dalam kehidupan sehari-hari maka kamtibmas akan tetap aman dan kondusif serta mari kita jaga kamtibmas di wilayah masing-masing, ” tutur Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama