Bupati Indramayu Nina Agustina Sapa Peserta Kirab Budaya Haul Mbah Buyut Gadingan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina menghadiri Festival Kirab Budaya dan Ogoh-ogoh dalam rangka Haul Mbah Buyut Gading Desa Gadingan Tahun 2022.

Pantauan media, Bupati Nina Agustina terlihat menyapa sejumlah peserta Festival Kirab Budaya Haul Mbah Buyut Gadingan, di Jalan Raya Gadingan Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/10/2022).

Bupati Indramayu Nina Agustina hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Dispara) Kabupaten Indramayu Tri Nani R, Kepala BAPPEDA Litbang Kabupaten Indramayu Iin Indrayati, Camat Sliyeg Endang Ismiati dan tamu undangan lainnya.

Ribuan warga bersuka ria berduyun-duyun turun ke jalan untuk meramaikan festival kirab budaya dan ogoh-ogoh, mereka datang dari berbagai penjuru desa. Pasalnya  kegiatan yang biasanya tiap tahun  dilaksanakan selama pandemi covid 19 ditiadakan.

Terlihat Bupati Indramayu menyapa dan mengabadikan peserta karnaval kirab budaya dan ogoh-ogoh haul mbah buyut gadingan yang lewat dihadapannya. 

Dalam kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina secara simbolis memberikan bantuan operasional sebesar 5 jura untuk Mushola Al-Ikhlas Desa Gadingan Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama