Bupati Indramayu Resmikan Gedung Aula Nyi Endang Dharma Ayu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar secara simbolis menandatangani prasasti peresmian sebagai tanda diresmikannya Gedung Aula Nyi Endang Dharma Ayu di Universitas Wiralodra, Indramayu, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan peresmian juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Indramayu Jajang Sudrajat, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Indramayu Ahmad Budiharto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda-Litbang) Kabupaten Indramayu Iin Indrayati, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Samsuri, Rektor Universitas Wiralodra Ujang Suratno, Ketua Yayasan Wiralodra Dudung Indra Ariska serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Nina menyampaikan, ucapan selamat atas diresmikannya Gedung Aula Nyi Endang Dharma Ayu yang telah rampung dilakukan renovasi diharapkan dengan adanya perbaikan tersebut diharapkan dapat semakin menunjang kegiatan mahasiswa sehingga mampu berproses lebih baik lagi dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana di kampus Universitas Wiralodra.

“Saya ucapkan selamat atas diresmikannya Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall yang telah selesai direhab, ” katanya.

Bupati Nina menambahkan, dengan adanya Gedung Aula Nyi Endang Dharma Ayu dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indramayu yang mana hal tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam mencari tempat untuk melaksanakan kegiatan.

“Semoga dengan adanya gedung ini, masyarakat jadi lebih mudah untuk berkegiatan,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Wiralodra Ujang Suratno mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu atas hibah yang diberikan untuk peningkatan sarana dan prasarana fasilitas pendidikan di Universitas Wiralodra.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu beserta jajaran yang sudah memberikan hibah dan kiranya ibu berkenan untuk meresmikan gedung yang baru ini," ungkapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Wiralodra Indramayu Ujang Suratno berharap, dengan adanya perbaikan serta peningkatan fasilitas yang dilakukan oleh Universitas Wiralodra dapat meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa, sehingga dengan adanya hal tersebut kualitas pendidikan mahasiswa juga dapat meningkat.

"Semoga kualitas pendidikan mahasiswa dapat meningkat sejalan dengan peningkatan sarana dan prasarana yang dilakukan oleh universitas," harapnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama