Dikritik Warga dan Diberitakan Media, Kontraktor CV SAVA PERKASA Ngamuk Dengan Wartawan, "Tak Dibayar Pun Gak Papa"

Pengerjaan jalan lingkungan di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Salah satu oknum kontraktor yang diduga dari CV. SAVA PERKASA mengamuk dan marah-marah kepada awak media di sebuah warung, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (18/10/22).

Oknum ini tersulut emosi diduga anti kritik warga dan karena pemberitaan soal pembangunan Jalan lingkungan berlokasi Dusun XIV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai diduga tidak sesuai dengan bestek dan spesifikasi bangunan, yang menjadi sorotan masyarakat karena mengalami kerusakan.

Dalam papan informasi proyek tersebut tercantum nilai kontrak Rp 199.386.000.00,- dengan panjang 205 meter dan pelaksana CV SAVA PERKASA, sumber dana Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) Tahun Anggaran 2022 melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Serdang Bedagai.

Oknum pemborong itu secara langsung dengan awak media dengan arogannya mengatakan tak dibayar pun gak apa-apa, buktikan kalau memang merasa hebat silahkan adukan ke Kejaksaan dan Polres. Ayo silahkan foto aku, ayo kelapangan, kau bilang baik-baik datang kau konfirmasi dulu dengan aku.

"Kok pekerjaan aku, kau berita-beritakan jangan gitu kalo kita sama-sama orang Sergai bukan orang lain saya, saya orang Firdaus asli, kecuali orang luar saya maka kau gitu-gitukan putra daerah kalo dapat untung sikit apa enggak wajar,"ujarnya dengan nada keras.

Karena tersulut emosi yang memuncak, dia pun mengatakan jangan kau bilang kerjaan asal-asalan dimana kerjaan saya asal-asalan material aja lengkap disitu apa memang material yang tidak saya masukan disitu jangan gitu la anda masih muda masa depan masih panjang mau kau rekam kau rekam itu nggak apa-apa ayo kita liat.

"Enggak gitu cara kau sebagai sosial kontrol kau semenjak kupancing kayak gini apa mau atrek enggak, kau tunjukkan kehebatan kau tunggu, hebat kau ekpos aku sembah kau nanti banyak pekerjaan yang lebih  besar didunia ini engak pekerjaan yang kecil- kecil ini kau usik biar tau kau banyak pekerjaan yang besar, "bilangnya didepan sejumlah warga di warung tersebut.

Tidak berselang waktu lama, ada juga seorang pria yang ikut merekam awak media di tempat yang sama, hingga para awak media meninggalkan lokasi tersebut.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama