Dua Jalan Becek dan Berlubang Di Desa Baruara Diperbaiki

MenaraToday.Com - Toba : 

Dua Jalan Dusun di Desa Baruara Kecamatan Balige Kabupaten Toba, yakni Jalan Dusun Hutagalung-Sihundali dan Jalan Dusun Sipolgak-Sisandi, sebelumnya rusak, kini tengah diperbaiki melalui pengaspalan oleh Pemkab Toba melalui Dinas PUTR. Progres pekerjaan akan segera rampung.

Anggaran pembiayaan perbaikan infrastruktur ini, bersumber dari APBD Kabupaten Toba Tahun Anggaran 2022, sebut Saur Sitorus Selasa (18/10/22) selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUTR Toba. 

Kedua jalan yang diperbaiki yakni Jalan Dusun Hutagalung-Sihundali sepanjang sepanjang 444 meter dan Jalan Dusun Sipolgak-Sisandi sepanjang 435 meter. Untuk pekerjaan paket Jalan Dusun Hutagalung-Sihundali sudah rampung. Sedangkan pro

pekerjaan paket Jalan Dusun Sipolgak-Sisandi masih berproses dan akan segera rampung, imbuh Saur Sitorus. 

Warga setempat, Manaris Tambunan mengapresiasi perhatian Pemerintah Kabupaten Toba atas perbaikan jalan. Sudah sangat lama tidak diperbaiki. Selama ini kami warga setempat sangat gerah ketika melintas jalan ini sebab selain berlubang, lumpur dan debu silih berganti  disaat pergantian cuaca. Kini kami manfaat atas perbaikannya sudah kami rasakan. Selain menjadi akses ke Dusun lain,  jalan ini juga menjadi akses menuju lahan pertanian dan perkebunan warga, pungkas Manaris yang diamini warga lainnya. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama