Gedung TK Memprihatinkan, Relawan TRC BPBD Tinjau Lokasi.

MenaraToday.Com -  Banyuwangi :

Menindak lanjuti laporan warga terkait kondisi salah satu sekolah Taman Kanak kanak ( TK ) yang berada di Dusun Wonorejo Desa Kalibaruwetan Kec. Kalibaru Banyuwangi. Relawan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kab.Banyuwangi Jawa - Timur bergerak cepat mendatangi lokasi.

Kedatangannya itu guna mengecek kondisi gedung TK Melati dan melaporkan kepada pimpinan sebelum terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan," kondisinya sudah rusak berat dan membahayakan bagi anak-anak yang mengikuti proses belajar mengajar " kata seorang relawan TRC BPBD Ismanto saat dihubungi MenaraToday.com pada Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut Ismanto menambahkan Perlu mendapatkan perhatian serius Pemkab setempat. Sejumlah atap plafon kondisinya rusak dan ambrol tentunya sangat mengkhawatirkan bagi anak-anak yang mengikuti belajar mengajar " imbuhnya..

Sementara itu kepala Sekolah Tk Melati Dwi Wiji Astutik, S.Pd berharap kepada Pemerintah segera mengabulkan usulan-usulan rehabilitasi gedung TK Melati baik yang diusulkan melalui Musrenbangdes dan korwil tingkat kecamatan dan Kabupaten Banyuwangi. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama