Hadiri Event Batik Spectra Nusantara, Ini Disampaikan Bupati Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menghadiri gelaran Fashion Akbar 1000 Busana Batik Event Batik Spectra Nusantara, di Kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu (1/10/2022).

Kehadiran Bupati Indramayu Nina Agustina dalam Even Batik Spectra Nusantara itu turut didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam acara Event Batik Spectra Nusantara itu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga, Wakil Walikota Semarang  Hendrar Prihadi, dan beberapa kepala daerah lainya.

Diakui Bupati Nina Agustina, dirinya merasa terpukau melihat ragamnya busana batik yang dihelat dalam Fashion Akbar 1000 Busana Batik Event Batik Spectra Nusantara sekaligus dalam rangka memperingati hari batik nasional.

Bupati Nina Agustina dalam momentum hari batik nasional ini kecintaan masyarakat Indonesia khususnya warga Indramayu semakin peduli terhadap batik sebagai Warisan Budaya Tak Benda dari Indonesia.

“Indramayu sebagai salah satu penghasil batik, saya berharap pesona batik Indramayu bisa lebih dikenal masyarakat luas, oleh karenanya mari kita mulai menggunakan dan memperkenalkan batik-batik dari Indramayu,” ujar Bupati Indramayu Nina Agustina pada acara tersebut didepan undangan dan pada awak media Menaratoday.com.( Arrie.TD )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama