Jadi Irup Di Madrasah Aliyah Al Jamiyatul Wasliyah Binjai Serbangan Air Joman, Ini Pesan Kamsel Satlantas Polres Asahan

 


MenaraToday.Com - Asahan : 

Kasat Lantas Polres Asahan yang diwakilkan Kamsel Satlantas Polres Asahan menjadi inspektur upacara bendera Senin (31/10/2022)  sekira jam 07.30 wib di lapangan Madrasah Aliyah Al- Jamiyatul Wasliyah Binjai Serbangan Air Joman Kabupaten Asahan. 

Dalam kesepatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polres Asahan Dodi Donawan membacakan Amanat Kasat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo D.R.M Lubis, S,Tr.K, MH mengenai tata tertib Lalulintas dikalangan pelajar. Dijelaskan bahwa kegiatan upacara janganlah dianggap sebagai kegiatan rutin semata, namun sebagai momentum yang dapat memupuk dan membangkitkan nilai-nilai kedisiplinan, jiwa patriotik dan semangat Nasionalisme.

Dimana Perkembangan situasi anak-anak sekolah, khususnya anak sekolah pelajar Siswa/siswi di Kabupaten Asahan saat ini yang sering melakukan Tawuran di beberapa tempat di Kota Kisaran yang sangat meresahkan, dan remaja tersebut membentuk kelompok "Genk Motor" dan melakukan hal-hal yang anarkis, dari beberapa orang yang sudah diamankan Polres Asahan dan diketahui status mereka adalah sebagai pelajar,"terang Dodi.

Untuk itu diharapkan lanjut Dodi lagi, kepada Siswa/siswi Madrasah Aliyah Jamiyatul Wasliyah agar tidak terlibat langsung atau terikut-ikut akan kenakalan remaja yang nantinya dapat merugikan diri sendiri,"ucapnya.

Selain itu Dodi juga mengingatkan kepada para Guru dan Siswa/siswi Madrasah Aliyah Al Jamiyatul Wasliyah Binjai Serbangan, seiring berkembangnya jaman dalam bermedia Sosial diharapkan supaya tetap berhati-hati dalam nge share suatu berita HOAKS, dimana UU ITE bisa menjerat bagi siapa yang menyebar luaskan suatu berita HOAKS.   diharapkan kepada Guru dan Siswa Siswi supaya bijak dalam ber medsos.

Kepada para Siswa / Siswi Madrasah aliyah al jamiyatul Wasliyah yang memiliki kenderaan bermotor Roda Dua, supaya mematuhi aturan berlalulintas dengan menggunakan helm standart dan knalpot standart, dan tidak Balap liar, selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaran,"akhir Dodi.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama