Kabag Ren Polres Asahan Naik Pangkat

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Atas Pengabdian Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Asahan dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan, Senin (3/10/2022) pagi 

"Hari ini kita menyaksikan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi kepada Kabag Ren Kompol Benny Johan yang mulai saat ini menyandang pangkat AKBP. Ini merupakan salah satu bentuk dinamika organisasi Kepolisian. Kita berharap anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dapat lebih matang dan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya serta meningkatkan kinerjanya di akhir masa purna bhaktinya" ujar AKBP Roman Smaradhana dalam sambutannya 

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menambahkan bahwa kenaikan pangkat adalah hak setia anggota yang diberikan kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri menjelang pensiun 2 bulan ke depan.  

"Selaku pimpinan di Polres Asahan, saya mengucapkan selamat kepada Benny Johan yang telah dinaikkan pangkat dari Kompol menjadi AKBP. Menjelang sisa waktu purna bhakti ini diharapkan agar tetap semangat dalam mempertahankan kinerja sehingga dapat menjadi tauladan bagi personel lainnya"ujar Roman. 

Pada pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat lebih tinggi ini dihadiri Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, para Kabag, Kasatfung Kapolsek sejajaran, Perwira Polres Asahan dan personel Polres Asahan serta ASN Polres Asahan (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama