Polres Asahan Laksanakan Operasi Zebra Toba 2022, Ini Tanggal Pelaksanaannya

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022 di lapangan apel Mapolres Asahan, Senin (3/1/2022) pagi. 

Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Asahan menyampaikan bahwa Polda Sumut dan jajarannya menggelar Operasi Mandiri Kewilayahan dengan sandi "Operasi Zebra Toba 2022 gang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia..

"Apel Gelar Pasukan hari ini adalah bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022, baik dalam aspek personel, sarpras dan keterlibatan unsur terkait sebagaimana upaya peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban dan dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023" ujar Roman. 

Roman juga menyebutkan Operasi Zebra Toba 2022 ini merupakan Operasi Harkamtibmas bidang lalulintas dengan mengedepankan kegiatan Pre-Emtof dan Preventif yang didukung dengan penegakan hukum secara elektronik menggunakan E-Tle Statis dan Mobile serta teguran secara simpatik. 

"Dalam Operasi Zebra Toba 2022 ini kita berfokus pada pontensi gangguan yang mengakibatkan kemacetan lalulintas dan pelanggaran lalulintas dengan tujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta meningkatkan disiplin dalam berlalulintas 

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba - 2022 ini diikuti peserta dari antara lain, personil Polres Asahan, Kodim 0208/AS, Sub Den Pom Kisaran, Lanal Tanjung Balai, Sat Pol PP, Senkom . Asahan dan Dinas Perhubungan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama