Kapolres Asahan Dan BNNK Asahan Komitmen Berantas Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkoba

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Kepala BNNK Kab Asahan AKBP Budi Bakhtiar dalam rangka menjalin Silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan di ruang Kapoles Asahan, Kamis (6/10/2022).

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Kab Asahan AKBP Budi Bakhtiar mengucapkan Salam Hormat Kepada Kapolres Asahan dan jajaran serta mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan BNNK Kab Asahan.

Kepala BNNK Kab Asahan juga tak lupa meminta maaf kepada Kapolres Asahan dan Jajaran Polres Asahan  kalau ada anggota yang menyinggung Personil Polres Asahan disaat tugas gabungan.

Untuk masalah di Vegas dulu pernah kami razia di vegas dan mendapatkan 23 orang dan dinyatakan positif tutupnya.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada Kepala BNNK Kab Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

Kapolres Asahan berharap kepada Pengurus BNNK Kab Asahan untuk dapat saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, khususnya dalam menyikapi perkembangan sitkamtibmas serta bisa saling bekerjasama memberantas peredaran narkoba di Kab Asahan tandasnya.

Diakhir sambutannya Sekali lagi terima kasih kepada Kepala BNNK Kab Asahan yang sudah menyempatkan hadir di Polres Asahan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama