Kasi IP Diskominfo Kabupaten Cirebon Puji Stand Diskominfo Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Tidak henti untuk memberikan informasi kepada masyarakat seputar penyelenggaraan pemerintah dan program pembangunan daerah yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Indramayu melalui kanal media sosial dan portal website berita kepada masyarakat.

Ternyata banyak warga atau pembaca yang ingin mengetahui layanan seperti apa dan tampilan Diskominfo Kabupaten Indramayu sebenarnya pada kegiatan Indramayu Expo Tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Indramayu ke-495 yang diselanggarakan di Sport Centre Indramayu. 

Salah satunya kedatangan Kepala Seksi Infomasi Publik (IP) Diskominfo Kabupaten Cirebon Tri Paribani yang mengujungi Stand Diskominfo Kabupaten Indramayu, di Sport Centre Indramayu, Sabtu (8/10/2022).

Kedatangannya menjadi kehormatan tersendiri bagi pegawai stand Diskominfo Indramayu yang piket, bahkan Kasi IP Diskominfo Kabupaten Cirebon mengakui sengaja ingin berkunjung di Stand Diskominfo Kabupaten Indramayu pada kegiatan Indramayu Expo Tahun 2022.

Pegawai Diskominfo Kabupaten Indramayu pun memberikan Buku Kabupaten Indramayu Dalam Angka Tahun 2022 kepada Kasi IP Diskominfo Kabupaten Cirebon dan berdialog langsung melalui Podcast Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Tri Paribani mengungkapkan, Stand Diskominfo Kabupaten Indramayu dilihat begitu menarik dan kekinian karena terdapat Podcast dan juga bisa memperoleh Buku Kabupaten Indramayu Dalam Angka Tahun 2022 secara gratis setiap ada pengunjung yang datang.

“Menarik Stand Diskominfo Kabupaten Indramayu inipada kegiatan Indramayu Expo, disini kita bisa berbincang bincang melalui podcast yang disediakan dan makasih juga buku gratisnya,” ungkapnya.  

Diakui Tri Paribani, sudah mengenal lama Diskominfo Kabupaten Indramayu bahkan sering berkoordinasi dalam segala kegiatan yang bersamaan dan menilai informasi yang disajikan Diskominfo Kabupaten Indramayu sangat bagus dan menyasar di berbagai lini untuk kepentingan masyarakat.

“Saya sudah lama berkoordinasi dengan Diskominfo Kabupaten Indramayu, apalagi terkait kegiatan yang bersamaan di Jawa Barat, dan saya kira sama tupoksi kita yakni memberikan informasi secara luas kepada masyarakat dan saya nilai Diskominfo Kabupaten Indramayu tentu baik pula dalam memberikan informasi baik itu tentang kepala daerah maupun pelaksanaan program yang patut diketahui masyarakat,” tambahnya.

Atas kunjungannya di Stand Diskominfo Kabupaten Indramayu, Tri Paribani mengharapkan koordinasi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik terkait program yang bersamaan di Jawa Barat. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama