Kecanduan Narkoba, Pria Di Tanjungbalai Di Pasung Keluarga.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Akibat kecanduan Narkoba, Mukhlis (28) yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan warga Jalan Benteng Pantai Olang Lingkungan III Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai mengalami gangguan kejiwaan dan terpaksa di pasung pihak keluarga 

Hal ini terungkap saat Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Affandi beserta anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan menjenguk keadaan Mukhlis. 

"Jadi pada hari Jumat (23/10/2020/ kemarin saya bersama Pak Hinca dan Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekhman Sinaga menyambangi rumah keluarga Mukhlis yang mengalami gangguan jiwa akibat kecanduan narkoba  dimana Mukhlis terpaksa dipasung dengan rantai oleh orang tuanya Nursiah (62) agar tidak membuat kerusuhan di kampungnya dan juga meresahkan pihak keluarga" jelas Kapolres, Minggu (23/10/2022). 

Kapolres juga menambahkan bahwa Mukhlis sudah dipasung selama 2 bulan karena kejiwaannya terganggu.

"Kedatangan kita ke rumah keluarga Mukhlis untuk meminta agar Mukhlis dapat menjalani rehab di Panti Rehab Amanah Prapat Janji, Asahan" ujarnya 

Dalam kunjungan tersebut dihadiri  Anggota DPR RI Komisi III, Dr. Hinca IP. Pandjaitan, SH, MH, ACCS. Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM. Kasat dan Perwira Polres Tanjungbalai. Lurah Sirantau Agustina Sinulingga SE. Dokter Perawat Klinik Amanah Rehabilitas Narkotika Kabupaten Asahan dr. Zunaidi Nasution dan Relawan Rumah Aspirasi bentukan Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCS. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama