Kodim 0808/Blitar Gelar Karya Bakti Renovasi Mushola

MenaraToday.Com - Blitar : 

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, tidak menyurutkan semangat anggota Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, untuk menggelar kegiatan karya bakti merenovasi Mushola Al Anwar di Desa Pojok Kec.Garum Kab.Blitar,  Selasa  (4/10/2022).

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, bahwa kegiatan karya bakti kali ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Al Anwar yang berada di Desa Pojok ini.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Mudah mudahan kegiatan yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.

Kapten Chb Arif berpesan, karena pandemi Covid-19 masih ada, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan baik, biar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid- 19.

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat yang ada di desa ini, ujarnya.

Semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, pungkasnya (Jhonny)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama