Viral Di Medsos, Bupati Labura Jemput Gadis Kecil Yang Tersesat Hingga Belawan

MenaraToday.Com - Labura :

Viral di media sosial facebook mengenai adanya gadis kecil asal Kabupaten Labura yang tersesat hingga diamankan ke Polsek Belawan membuat Bupati Labura Hendriyanto Sitorus gerak cepat langsung menemui sang anak ke Polsek Belawan, Selasa (04/10/2022). 

Diketahui anak tersebut bernama Luthfia Ulfa (14) warga kota Medan yang sejak usia 9 tahun tinggal bersama neneknya yang bernama Rubiatun di Dusun Lubuk Tikko, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura. 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menjelaskan sampai saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak keluarga sang anak.

"Kita terus berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk membawa pulang dan kembali menyekolahkan anak ini dan seluruh biaya pendidikan dan serta kebutuhan sehari-hari  anak ini akan saya tanggung, " janji Bupati Hendriyanto Sitorus saat dikonfirmasi awak media. 

Bupati menambahkan, dirinya sempat merinding dan terkesima saat dirinya meminta sang anak untuk mengaji. 

Ternyata Ulfa ini anak yang pintar mengaji bang, saya merinding mendengar suaranya yang merdu dalam melafalkan ayat suci Al Quran."Kata Hys

Lanjut Bupati, Sebelum membawa pulang sang anak pulang ke Kabupaten Labura, Bupati mengatakan akan terlebih dahulu memeriksakan kejiwaan Ulfa ke Psikolog yang ada di Kota Medan. 

Tindakan gerak cepat Bupati Labura mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat, seperti yang disampaikan Ayah Doli warga Kelurahan Gunting Saga,  Kecamatan Kualuh Selatan, Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hendriyanto Sitorus yang sudah menunjukkan rasa kemanusiaan dan kepeduliannya terhadap warganya. 

Kalau begini kepribadian Bupati Labura ini semoga selalu sehat, panjang umur, murah rejeki dan diberikan keselamatan dalam memimpin Kabupaten Labura, untuk mewujudkan Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Religius."Pungkas Ayah Doli.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama