PD IWO Tebing Tinggi Solid Dukung Yudhistira Jadi Ketua Umum

Ketua IWO Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan bersama Ketua IWO Sumatera Utara, Yudistira (atas) . Pengurus IWO Kota Tebing Tinggi (bawah).

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Jelas Musyawarah Besar yang dijadwalkan akan berlangsung pada 5-6 November 2022 mendatang, sejumlah nama yang akan ikuti dalam kontestasi Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) mulai bermunculan. 

Nama Teuku Yudhistira, Ketua Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumatera Utara turut muncul ke permukaan. Dukungan terhadap Yudhistira pun mulai terdengar. 

Salah satunya dari Pengurus Daerah (PD) IWO Kota Tebingtinggi. Bahkan Ridwan Siahaan selaku Ketua secara tegas menyatakan bahwa jajarannya di PD IWO Tebingtinggi solid mendukung Teuku Yudhistira untuk maju sebagai kandidat calon ketua umum untuk periode 2022-20227. 

Hal itu diungkapkan Ridwan Siahaan saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudistira di Kota Tebingtinggi, Senin (10/10/2022) sore. 

Ridwan Siahaan menilai, Yudhistira layak menjadi Ketua Umum PP IWO karena loyalitasnya untuk membesarkan dan memajukan organisasi.

Selain itu, sepak terjan Yudhistira sudah tidak lagi diragukan dalam dunia kewartawanan. Seperti terlihat gebrakannya dalam melaporkan Dewan Pers ke Bareskrim Polri beberapa waktu lalu dan hingga saat ini masih dalam proses penyidikan Polri. 

"Kami PD IWO Tebingringgi solid untuk mendukung Bung Yudhistira menjadi Ketua Umum IWO. Sepak terjangnya di dunia kewartawanan sudah tidak lagi kita ragukan. Bung Yudhistira sudah layak mempin IWO. Untuk itu mari kepada PD IWO semua yang ada di Indonesia kita dukung Bung Yudhistira menjadi pimpinan IWO di masa mendatang," tegas Ridwan Siahaan. 

Sementara itu, Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudhistira mengaku sangat tersanjung atas dukungan PD IWO Tebingtinggi dan awak media yang mendukungnya untuk ikut dalam kontestasi pada Mubes bulan depan di Jakarta. 

"Jika diberi kepercayaan, saya siap ikut dalam kontestasi dan total dalam persaingan merebut kursi Ketua Umum IWO. Satu tekad saya, jika terpilih saya akan memajukan dan membesarkan IWO di seluruh Indonesia. Kita akan tetap solid dan komitmen membesarkan organisasi termasuk memberi ruang aspirasi terhadap seluruh anggota serta memberikan pembelaan hukum jika ada anggota IWO yang mengalami masalah di lapangan termasuk jika sampai keranah hukum," tegas Yudhistira.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama