Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Asahan Targetkan 1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu Di Porprovsu 2022.

MenaraToday.Com - Asahan 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima audiensi Pengurus Taekwondo Asahan di ruangan Penjamuan Sanika Saryawada, Polres Asahan, Rsbu (26/10/2022) sekira pukul 17.30 Wib.  

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana mengucapkan terima kasih kepada pengurus Taekwondo Asahan mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus Taekwondo Asahan ke Mapolres Asahan.

"Saya berharap jalinan silaturrahmi ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan, saya juga berharap kiranya atlet-atlet Taekwondo Asahan dapat menciptakan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan. Selain itu hendaknya kepada para pengurus dapat memberikan pembinaan yang baik agar para atlet dapat mengikuti even-even seperti Porprovsu atau even tingkat nasional, Asia maupun Internasional" ujar Perwira Menengah Kepolisian berpangkat dua melati ini.

Lebih lanjut Pria asal Kota Surabaya ini menyebutkan dengan training yang ketat dapat menunjukkan prestasi para atlet untuk mengikuti setiap even olahraga Taekwondo. 

"Intinya saya sebagai Kapolres Asahan mendukung kegiatan yang negatif. Disini saya berharap kepada para pengurus Taekwondo Asahan agar serius dalam membina atlet-atlet muda, jauhi narkoba, tawuran, kenakalan remaja lainnya, sayangi keluarga dan diri sendiri" ujarnya.  

Sementara itu Plt. Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Asahan, Iptu Syamsul Adhar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah menerima audiensi pengurus Taekwondo Asahan serta memberikan masukan, arahan dan saran untuk kemajuan olahraga Taekwondo di Asahan.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Kasiwas Polres Asahan ini juga menyebutkan bahwa saat ini pengurus Taekwondo Asahan memberangkatkan 11 atletnya untuk bertanding di Porprovsu.

"Saat ini 11 atlet kita mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di Medan. Selain itu kita juga telah mengagendakan akan membuat even di Asahan merebutkan piala Kapolres Asahan yang Insya Allah akan kita laksanakan di bulan Februari 2013 yang akan datang." Ujar Mantan KBO Satrssnarkoba Polres Asahan ini menjelaskan.

Hal senada diungkapkan Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Taekwondo Asahan, Andre G Sinurat dalam pertemuan tersebut.

Mudah-mudahan untuk even Porprovsu kita target kan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Saat ini dari 11 atlet kita sedang mengikuti seleksi Bintara Repro,"jelas  Andre.

Pada pertemuan tersebut turut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Plt. ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Asahan, Iptu Syamsul Adhar bsserta pengurus lainnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama