Peringati HUT TNI Ke - 77, Satgas Pamtas Yonif 126/Kc Gelar Bhakti Sosial

MenaraToday.Com - Keerom : 

Keberhasilan dalam bermasyarakat merupakan peran yang dilaksanakan oleh satgas Yonif 126 Kala Sakti dalam bidang Binter, tepatnya hari ini dalam Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-77, jajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC laksanakan bakti sosial kepada warga Kampung binaan masing-masing Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Rabu (05/10/2022).

Sebagai bentuk wujud rasa syukur hari jadi TNI yang Ke-77 yang jatuh pada hari ini tanggal 5 Oktober 2022, bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekaligus meminta doa kepada masyarakat agar Yonif 126/KC selalu diberikan kelancaran, keamanan, kesuksesan dalam setiap melaksanakan tugas dan semakin di cintai masyarakat.

"Di moment yang berbahagia ini, dalam rangka peringatan HUT Ke-77 TNI, kami ingin berbagi kebahagiaan yakni dengan memberikan kaos merah putih, pembagian sembako, makan bersama masyarakat dan memberikan bingkisan kepada warga Kampung binaan di perbatasan papua." Ujar Dansatgas.

Sementara itu Kelaimi (56) mewakili warganya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Satgas selama ini di wilayah Kab. Keerom dan sudah banyak membantu masyarakat kami dalam menyelesaikan kesulitan.

"Kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77. Semoga TNI tetap jaya dan diberkati Tuhan dalam pengabdiannya," tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama