Personel Kodim 0808/Blitar Bantu Warga Terdampak Banjir

MenaraToday.Com - Blitar :

Personel Kodim 0808/Blitar dengan sigap turun ke lapangan untuk membantu warga  yang terdampak bencana banjir di beberapa wilayah, terutama di wilayah Kecamatan Sutojayan Kabuoaten Blitar, Jawa Tengah, Selasa (18/10/2022).

Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa bencana banjir ini diakibatkan adanya intensitas hujan deras yang terjadi beberapa hari ini, sehingga mengakibatkan  banjir dan melanda beberapa wilayah, khususnya Blitar selatan. 

Menyikapi kejadian tersebut, kami TNI khususnya Kodim 0808/Blitar selaku aparat yang bertugas di kewilayahan langsung fokus membantu warga yang terdampak bencana banjir, untuk dievakuasi ke daerah yang lebih aman. 

Saat ini, Kodim 0808/Blitar senantiasa siap siaga melakukan perbantuan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor dengan bergerak cepat, tepat dan tanggap, sekaligus untuk mengambil tindakan menyelamatkan warga yang terdampak bencana tersebut.

Kapten Chb Arif juga berharap, mudah mudahan warga masyarakat yang terdampak bencana banjir akibat curah hujan beberapa hari ini, tidak ada korban jiwa dan semoga semua dalam keadaan sehat serta selamat. ( Nanik ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama