Pilkades PAW Desa Ujung Pendok Jaya Widasari Dimenangkan No Urut 01

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Pemerintah Desa ujung pendok Jaya Kecamatan widasari, kabupaten indramayu, sukses menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) pergantian antarwaktu (PAW), senin, 17 oktober 2022, acara digelar diaula kantor desa ujung pendok jaya

Pelaksanaan pemungutan suara Pilkades PAW desa ujung pendok jaya dijaga ketat dari unsur petugas keamanan seperti dari kepolisian, Anggota TNI. Pol PP, Dan petugas lainnya pesta demokrasi tingkat desa berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Sementara Ketua Panitia Pilkades PAW desa ujung pendok jaya Rd Sucipto Kusuma , ketika ditemui media ia mengatakan "Alhamdulilah pelaksanaan Pilkades PAW desa ujung pendok jaya berjalan aman, dari dua calon dengan nomor urut 01 diduduki oleh Hj Waelinah dan no urut 02 diduduki oleh  Latip.

Sedangkan, Hak pemilih untuk menentukan suara di bilik suara berjumlah 51 suara, hasil dari pemungutan tadi no urut 01 unggul meraih 30  Suara dan calon nomor urut 02 memperoleh 20 Suara satu surat yang tidak ter coblos alias blanko..

Sementara itu, Hj Waelinah pemenang Pilkades PAW Saat ditemui media dirumahnya ia  mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan Alhamdulilah kepada masyarakat desa ujung pendok jaya yang masih dipercaya walaupun sebelumnya desa ujungpendok jaya dipimpin suami saya, karena Tuhan berkata lain dan tak memenuhi tugasnya, dan saya sebagai istri dari almarhum untuk meneruskan visi misi tugasnya yang bagus yang sudah dijalankan suami saya almarhum akan saya lanjutkan, demi untuk memajukan desa kita butuh solidaritas kekompakan masyarakat,  karena jadi pemimpin bukan dipikul sendiri harus ada kerjasama lembaga lain dan masyarakat

Ditambahkan Hj Waelinah "Terima kasih saya ucapkan kepada Tim dan masyarakat desa ujungpendok jaya, harapan saya setelah usai pemilihan ini, ke depannya semua harus tetap kompak Solid dan jangan ada perbedaan perbedaan yang bisa memecah belah. Kemenangan ini untuk masyarakat Desa ujungpendok jaya bukan untuk golongan. Sekarang tidak ada lagi calon 01,02  Semua sama untuk membangun desa yang kita cintai ini," ucapnya. 

Sementara tokoh masyarakat desa ujungpendok jaya H.Sutisna 'Kami berharap ibu Hj waelinah ini bisa menjalankan fungsinya sebagai kepala desa yang mana dan intinya sudah diamanatkan dari almarhum suaminya H casnoto, dan kami dari tokoh pemuda tokoh agama, karangtaruna dan lembaga lain kita siap bantu dan mengawal karena program yang sudah dicanangkan atau sudah diterapkan almarhum emang sudah bagus tinggal kepala desa yang baru siap menjalankannya.. jelasnya (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama