Ciptakan Ketentraman Masyarakat, Bupati Labura Perintahkan Satpol PP Razia ODGJ, dan Balap Liar

 

MenaraToday.Com - Labura : 

Untuk menciptakan keamanan, ketentraman  dan ketertiban masyarakat. Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, memerintahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan razia serta berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk melakukan langkah-langkah persuasif. 

Hal itu dikatakan Bupati Hendriyanto Sitorus melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, pada upacara apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (17/10/2022).

"Belakangan ini banyak pengaduan masyarakat yang masuk, baik langsung maupun melalui media sosial terkait aksi balap liar, tawuran antar pelajar, dan ODGJ yang berkeliaran, itu sangat menimbulkan keresahan bagi masyarakat, saya harap Satpol PP dapat segera mengantisipasi situasi tersebut", tegas Sekda saat membacakan pidato Bupati. 

Di akhir, Sekda menyampaikan agar seluruh jajaran ASN dan anggota Satpol PP untuk menjaga citra dan wibawa Korps, tegas dalam bertindak, serta tetap mengedepankan sikap humanis dan menjunjung tinggi supremasi hukum. 

"Kepada seluruh pejabat dan ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara diharapkan bisa menjadi pelopor dan teladan dalam setiap upaya menciptakan keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat", ujarnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama