Sambut Danramil Cup, SMeCK Futbol Labura Ujicoba Lawan Putra Bhakti fc

MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam rangka menatap event sepak bola Danramil Cup Tahun 2022 tim kebanggan asal Labura SMeCK Futbol  melaksanakan laga uji coba dengan tim asal Asahan Putra Bhakti fc Di Lapangan Sepak bola pabrik Pulu Raja, Asahan, Sabtu (15/10) 16.00 wib. 

Berbekal pemain muda seluruh official optimis dalam setiap kaga persahabatan yang sudah dijadwal oleh management, pasalnya kurang lebih 30 hari event Danramil Cup akan segera berlangsung. 

Sore tadi pemain yang diturunkan merupakan pemain muda seperti : Bobby (GK), Iman Siregar, Tondi Pane, Toing, Yuda, Angga, Ryan, Putra, Febri, Toni, Ivan. 

Diawal babak pertama kedua tim bermain sangat hati hati, mungkin karena pertemuan ini baru kali pertama, Namun penguasaan bola sedikit dikuasai SMeCK Futbol, ketika transisi menyerang dilakukan striker dan winger SMeCK bermain taktis dan kencang yang membuat barusan pertahanan Putra Bhakti kesulitan. 

Sampai peluit akhir dibunyikan SMeCK berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3 : 2.

Masing masing gol dicetak oleh Putra (2 Gol) dan Ivan 1 gol (Penalti) sedangkan lawan berhasil memperkecil skor melalui Reza 2 gol. 

Pola permainan sedikit mulai kita ketahui, individu pemain akan kita evaluasi sesuai dengan posisinya, kedepan kita akan benahi sektor pertahanan yang masing banyak kekurangan."Tutur Zulfirman Tanjung Manager Team.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama