Sempat Babak Belur Di Hajar Massa, Pelaku Curanmor Di Gelandang Ke Mapolsek Dente Teladas

MenaraToday.Com - Tulang Bawang : 

Dengan dibantu warga, personel Polsek Dente Teladas, Polres Tulang Bawang berhasil meringkus seorang pelaku Pencurian Kendaraan Motor (Curanmor) berinisial WW alias DN (44) warga Dusun 2, Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang, Lampung, Senin (3/10/2022) sekira pukul 20.30 Wib. 

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena melalui Kapolsek Dente Teladas, Iptu Zulian menyebutkan bahwa pelaku yang beraksi di Dusun 3 Kampung Sungai Nibung.

"Penangkapan pelaku berawal saat saya bersama beberapa orang personel melakukan patroli hunting pencegahan kasus 3 C (Curat, Curat dan Curanmor). Saat itu kita memperoleh informasi bahwa ada seorang pelaku Curanmor yang ditangkap dan dihakimi warga. Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung menuju lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan masa. Setiba di TKP kita melihat pelaku sudah babak belur, kemudian pelaku kita bawa ke Puskesmas Pasiran Jaya untuk mendapatkan perawatan media, kemudian kita bawa ke Makopolsek untuk proses pemeriksaan lebih lanjut" ujar Iptu Zulian 

Iptu Zulian menambahkan selain mengamankan pelaku, personelnya juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nopol B 4891 KLG dan BPKB atas nama Slamet (42) warga Dusun 3 Kampung Sungai Nibung. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama