DPD Partai Nasdem Asahan Siap Menangkan Capres Anies Baswedan Di Pemilu 2024

Keterangan Gambar : Ketua DPD Partai NasDem Asahan, AKBP (Purn) Rahmat Affandi (Kiri), Sekjen DPD Partai NasDem Asahan, Budianto Lubis (Kanan) (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Asahan yang diketuai AKBP (Purn) Rahmat Affandi bertekad menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI dalam Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

Hal ini diungkapkan Rahmat Affandi melalui Sekretaris Partai NasDem Asahan, Budianto Lubis saat berbincang-bjncang dengan MenaraToday.Com, Rabu (5/10/2022).

"Setelah Ketua Umum Partai NasDem , Surya Paloh mendeklarasikan bahwa Partai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Cawepres di Pemilu 2024 beberapa hari yang lalu di NaaDem Tower, Jakarta, maka kami dari DPD Partai NasDem Kabupaten Asahan akan mengikut putusan dari DPP NasDem Pusat dan kami meyakini keputusan tersebut telah melalui proses yang panjang dan pemikiran gang matang" ujar Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa DPD Partai NasDem Asahan merupakan petugas partai dan wajib mendukung apa yang di instruksikan oleh Ketua DPP Pusat. 

"Intinya kami dari DPD Partai NasDem Kabupaten Asahan akan bekerja maksimal untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pilihan rakyat di Pemilu 2024 dengan perolehan suara sedikitnya 80 persen dengan cara merangkul dan bekerjasama dengan relawan dan sahabat Anies untuk membawa Anies menjadi RI 1" ujar Budi.

Budianto Lubis juga menyebutkan bahwa saat ini Negara Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk kemajuan Republik Indonesia dan itu ada pada sosok Anies Baswedan.

"Seperti yang kita ketahui bahwa Anies Baswedan merupakan akademisi dan telah terbukti sukses memimpin DKI Jakarta, sehingga tidak salah Partai NasDem memberi dukungan dan mengusung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden berikutnya. Beliau merupakan sosok pimpinan yang religius dan juga bijaksana. Maka dari itu kami dari DPD NasDem Kabupaten Asahan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI dengan menang santun dan demokrasi" ujarnya mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama