SMeCK Futbol Menangi Laga Ujicoba Atas Putra Kualuh 2 : 0.

MenaraToday.Com - Lahura : 

Laga ujicoba antara SMeCK Futbol vs Putra Kualuh berjalan keras dengan azas sportivitas diatas segalanya, Laga tersebut berhasil dimenangi salah satu tim Kanopan yang lakukan persiapan sambut Danramil Cup yakni SMeCK futbol dengan skor 2 : 0 tanpa balas. 

Meski pertandingan diselimuti hujan deras namun tidak menyurutkan semangat kedua tim untuk menunjukkan performa terbaiknya Di lapangan Sepak bola. 

Awal babak pertama permainan kedua tim cenderung berimbang, saling serang juga dipertontonkan kedua tim. Namun pertengahan bapak pertama pertahanan Putra Kualuh akhirnya bobol, Memanfaatkan bola daerah Winger SMeCK Ivan berhasil menceploskan jala gawang Putra Kualuh. 

Begitu juga dengan babak kedua tidak terlalu banyak perubahan, Namun kekompakan gelandang SMeCK yang bermain kompak antara Yuda, Angga, Ryan, Hafiz tunjukan bola kaki ke kaki. 

Tak lama Ivan kembali mencetak gol setelah lolos dari perangkap offside bek lawan, Sampai peluit babak kedua ditiup skor 2 : 0 untuk kemenangan SMeCK futbol Labura. 

Kemenangan itu diraih berkat penampilan cemerlang kiper mereka Bobby yang berkali-kali menepis serangan lawan. 

Skema bola 1 dan 2 pada lini tengah sudah bermain cukup baik, Gelandang berhasil menguasai sektor tengah, Hanya saja terkadang bola terlalu lama dikaki itu bisa berakibat fatal jika di pressing lawan.

Selebihnya sudah bermain sesuai apa yang diharapkan, meski striker andalan kita Putra dan bek Tondi absen dikarenakan ada event lain kita berhasil menutupi kekurangan."Tutur Ponok selaku coach.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama