Sosialisasikan Ops Zebra Toba 2022, Sat Lantas Polres Batu Bara "Cuap-Cuap" di Radio Green FM

MenaraToday.Com - Batu Bara :  

Sat Lantas Polres Batu Bara tampaknya terus menggencarkan giat mensosialisasikan Operasi Zebra Toba 2022 dari berbagai media. Kali ini Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Gakkum Ipda Elon Sitinjak, SH menggelar talk show alias bercuap-cuap di Radio Green 75,7 FM, yang berlokasi di Desa Pare-Pare, Kelurahan Indrapura, Kabupaten Batu Bara. Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan itu Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, SH tampak didampingi oleh Ipda Hotden Pakpahan, Aiptu Joko E Susilo, Aiptu R.H.Pasaribu, Bripka Busdanil, dan Bripka Maju Hutagaol.

Pada acara Talk Show itu juga, para personil Sat Lantas tampak memaparkan dan memberikan edukasi etika dan tertib budaya berlalu lintas serta sasaran Ops Zebra Toba 2022.

"Dalam Operasi Zebra Toba 2022 ini kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Batu Bara agar setiap pengendara wajib menggunakan Helm SNI, kemudian tidak berboncengan 3 ( tiga), jangan melawan arus, kemudian anak dibawah umur kami himbau agar tidak berkendara, saat ber kendera jangan menggunakan Handphone, Pengemudi Ranmor dilarang terpengaruh alkohol, dan tolong perhatikan batas kecepatan kendaraan anda," himbau Elon dalam Talk Shownya.

Selain itu, Elon juga tampak menghimbau dan mengajak para Orang Tua melalui Radio Green 75, 7 FM agar tidak memberikan sepeda motor kepada anak -anaknya yang masih di bawah umur, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama