Taklukkan Foppsela FC 1 - 0, Sadeeva Muda Juarai Turnamen Mini Soccer Sadeeva Cup I

MenaraToday.Com - Labura 

Perjuangan yang berujung hasil terbukti pada partai final turnamen mini soccer Sadeeva Cup I tahun 2022 Di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Senin (03/10/2022) sore tadi. 

Dengan susah payah Sadeeva Muda berhasil mengalahkan Foppsela Labura yang kebetulan diunggulkan pada laga tadi, Melalui gol tunggal Bintang lewat eksekusi bola mati yang gagal diantisipasi kiper Foppsela Bobby (blunder) membawa Sadeeva menjuarai turnamen tersebut. 

Meskipun diawal laga permainan cenderung monoton dan minim peluang karena kedua tim bermain sangat hati hati, berbagai serangan dari penyerang Foppsela mampu dihalau barisan pertahanan Sadeeva, Berkat penampilan apik bek merek Rofid dan Fahri semua serangan mental, Hingga menit akhir dibunyikan skor kemenangan 1 : 0 untuk Sadeeva. 

Berkat kemenangan ini Sadeeeva keluar sebagai juara dan berhasil menyandingkan gelar sebagai juara 3 kali berturut-turut (Treble Winner) di tiga ajang yang berbeda. 

Berikut daftar pemenang Turnamen Mini Soccer Sadeeva Cup I Tahun 2022 :

Juara I Sadeeva B (Muda) 

Juara II Foppsela Labura

Juara III Ps Putra Kualuh

Juara IV Kambar fc

Pemain Terbaik Rofid Rudiger

Top Scorer Aris Tambunan

Saddam Husein Hasibuan Ketua panitia pelaksana saat dikonfirmasi awak media mengatakan syukur Alhamdulillah event Sadeeva Cup sudah berjalan sukses, Kesuksesan ini berkat dukungan seluruh teman-teman panitia yang sudah bekerja keras dan kompak buat kelancaran event ini, sekali lagi buat tim yang juara kami ucapkan selamat dan tim yang belum beruntung tetap semangat."Ucapnya.

Adam juga mengucapkan terima kasih buat seluruh tim yang sudah berpartisipasi dan tetap menjunjung tinggi sportivitas selama event berlangsung, Anggap kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, tetap motivasi diri untuk lebih maju lagi. 

Ke depan akan ada Sadeeva Cup II yang rencananya kami gelar di bulan 3 tahun 2023, siapkan tim kita masing-masing untuk menyambut event yang lebih memukau."Tutup Adam pemuda yang juga aktif di berbagai organisasi ini.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama