Temuan Jenazah Wanita Paruh Baya Di Dalam Rumah Hebohkan Warga

 


MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Warga yang tinggal di Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Tanjungbalai Kota I, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang perempuan paruh baya yang terkapar di dalam rumahnya dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (23/10/2022). 

Informasi yang diperoleh, jenazah wanita paruh baya yang bernama Latif Awan alias Sen Li (56) warga Jalan Ade Irma Suryani Nomor 16 Q, Lingkungan III Kelurahan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai yang selama ini tinggal sendirian di rumahnya.

Menurut Fadil, Kepala Lingkungan setempat menyebutkan bahwa temuan jenazah ini berawal dari kecurigaan warga yang tindak melihat korban seperti biasa, ditambah dengan adanya aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. 

"Merasa curiga, warga langsung melapor kepada saya, dan di dampingi warga kami langsung menuju rumahnya. Ketika ingin masuk pintunya terkunci, saya dibantu warga berhasil membuka pintu tersebut, kami masuk ke dalam dan melihat korban dalam keadaan meninggal dunia di lantai kamar mandi,”ujarnya. .

Sementara itu tim identifikasi Polres tanjungbalai telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban telah dievakuasi pihak Polres Tanjungbalai ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Mansyur kota Tanjungbalai.

Dugaan sementara pihak kepolisian setelah dilakukan olah TKP, korban meninggal dunia akibat sakit, tidak ditemukan bekas kekerasan dan barang hilang maupun penganiayaan di tubuh korban. (NN/AS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama