Terima Audiensi Pengurus KONI Asahan, Ini Disampaikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menerima audiensi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan di ruang jamuan Polres Asahan, Senin (10/10/2022) sekira pukul 16.30 Wib. 

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Roman Smaradhana menyebutkan agar pengurus KONI dapat menjaring dan menciptakan atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama Asahan di bidang olahraga baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Mapolres Asahan, Saya dan seluruh personel Polres Asahan mendukung kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh KONI Asahan. Saya juga berharap agar KONI dapat terus berkoordinasi dengan Polres Asahan dalam pelaksanaan kegiatan even atau perlombaan Cabang Olahraga" ujar perwira menengah berpangkat dua melati ini. 

Sementara itu Ketua KONI Asahan, Haris ST mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Kapolres kepada Pengurus KONI dalam rangka bersilaturrahmi dan beraudiensi di Mapolres Asahan. 

“Kapolres juga bapak asuh di sejumlah cabang olahraga di KONI, maka kita mengucapkan terima kasih atas sumbang saran yang diberikan mendukung penuh program kerja KONI kedepannya, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita dapat terlaksana,” ujar Harris. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama