Ultah Ke 63, MPC Pemuda Pancasila Labura Berbagi Rasa Santuni 500 Anak Yatim.

MenarToday.Com - Labura : 

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila ke 63, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara dibawah komando Arli Simangunsong menyantuni 500 anak yatim, Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat Pemuda Pancasila Jln. Angkatan 66 No 220 (Depan Samsat) Aek Kanopan, Jumat (28/10) 13.30 siang. 

Perayaan hari jadi itu dikemas lewat kegiatan bakti sosial yang merupakan bentuk ucapan syukur dari seluruh pengurus MPC, PAC hingga tingkat ranting.

Turut hadir bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan wakilnya H. Samsul Tanjung langsung mengikuti sesi pemotongan tumpeng ultah bersama Ketua MPC Pemuda pancasila Arli Simangunsong, Saling suap pun terjadi di atas panggung. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Arli Simangunsong melalui sekretaris Aulia Krida Laksana dalam sambutannya santunan 500 yatim ini merupakan hal yang rutin kita lakukan sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh pengurus, Sebelumnya beberapa hari lalu kita juga melaksanakan donor darah, InsyaAllah semua berjalan lancar."

Mari kita jadikan momen ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun ini sebagai momen merajut silaturahmi serta konsolidasi antar seluruh pengurus baik itu MPC, PAC, Srikandi, Sapma, Koti, BPPH. Semoga santunan kami bisa bermanfaat bagi adik adik yang berhadir."Ucapnya.

Terakhir Aulia Berharap dihari jadi ke 63 ini seluruh kader dapat bersatu padu untuk membesarkan nama organisasi serta dapat diterima masyarakat banyak. 

Sekali layar terkembang surut kita berpantang!!!,"Tutup Aulia. 

Tampak dilokasi Ketua Karang Taruna Yuda Aruan, Ketua BKPRMI H. Rory Tambunan, Ketua AMPG Rimba Bertuah Sitorus, Hudori, Ustad Syahrial Ketua MUI. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama