Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat Desa

MenaraToday.Com - Blitar : 

Bhabinkamtubmas Polsek Sanankulon, Aipda Eko Setyo Budi  bersama Pemerintah Desa melaksanakan penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat yang bertempat di Kantor Desa. Rabu (2/11/22). Aipda Eko mengatakan bahwa pagi ini dilaksanakan pendistribusian bantuan dari pemerintah dalam bentuk bantuan langsung tunai dana desa atau BLT-DD yang disalurkan kepada warga atau masyarakat penerima manfaat yang ada di desa. 

"Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon bersama dengan Babinsa serta semua pihak yang terlibat melaksanakan pengamanan sekaligus melayani masyarakat pengambil bantuan hingga kegiatan usai". ucapnya.

Selain melaksanakan pengamanan, petugas juga tetap menyampaikan himbauan prokes kepada masyarakat yang mengambil bantuan. Walaupun kondisi pandemi sudah menurun, namun kita harus tetapwaspada terhadap segala potensi yang dapat menyebabkan munculnya lagi virus corona. 

"Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, maka kita semua dapat mencegahnya dengan harapan kondisi pandemi tidak terulang kembali". imbuhnya.

Kanit Binmas  Polsek Sanankulon, Aiptu Sutomo menambahkan bahwa kita harus tetap mendukung upaya pemerintah dan semua pihak dengan cara menjaga diri kita sendiri dengan menjalankan segala. Presedur protokol kesehatan yang ada. 

"Untuk itu maka harapannya agar semua lapisan masyarakat dapat mematuhi anjuran protokol kesehatan dan memiliki rasa disiplin yang tinggi agar kita mampu untuk mencegah dan menangkal munculnya lagi virus Covid di masyarakat". pungkasnya. (Lucky).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama