Camat Cikedung Melalui Setap Satpol PP, Monitoring Penyaluran BLT BBM Empat Desa.

 


MenaraToday.Com - Indramayu : 

Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai  (BLT) BBM Tahap II, BPNT/ Sembako dan PKH Tahap IV bulan Oktober sampai bulan Desember Desa Loyang, desa Amis, desa Jambak dan desa Jatisura Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu Sabtu, (26/11/2022).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk membantu masyarakat yang terdampak dari pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM), aman tertib dan lancar. 

Camat Cikedung melalui zaenal Abidin menuturkan, penyaluran BLT BBM ini merupakan Upaya Pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu atau miskin setelah adanya kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan beberapa bulan lalu oleh  Pemerintah. 

Dalam pembagian saat ini sabtu tanggal 26 Nopember 2022 dari jumlah penerima manfaat yaitu desa Loyang 1.794, desa Amis 1.188, desa Jambak 677, dan Jatisura 476, adapun Persyaratan yang harus di bawa oleh keluarga penerima manfaat untuk melakukan pencairan cukup dengan menunjukkan KK asli dan E KTP. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika, Perangkat Desa, BPD, Satpol PP Kecamatan Cikedung, dan para Petugas Penyalur bantuan dan tentunya masyarakat penerima manfaat juga berupaya bisa hadir semua, "tutur zaenal Abidin (Rakiyah/lilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama