Hore...!! Jalan Yang Rusak Di Kecamatan Sliyeg Diperbaiki

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. melakukan perbaikan infrasturuktur jalan di beberapa desa yang berada di Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu bukan sekedar wacana.

Seperti yang terlihat kali ini salah satunya yakni yang berada di simpang Jalan Raya Sliyeg menuju ke Kecamatan Balongan terlihat jalanan tersebut dalam perbaikan. Selasa (1/11/2022).

Pantauan Menara Today.com selama ini jalan yang belobang dan kelihatan rusak parah yang beralaskan bebatuan kerikil kini sudah sedikit bagus .

Jalan alternativ atau jalan utama yang merupakan akses bagi para petani dan masyarakat dan pejalan serta kendaraan umum baik roda dua dan roda empat kini sudah bisa dilalui dengan nyaman. 

Bupati Nina Agustina berharap agar masyarakat saling menjaga dan merawat karena jalan yang telah dibangun bisa terawat.

Pembangunan ini sudah lama dinantikan masyarakat kecamatan sliyeg, karena jalan ini jalan utama menghubungkan beberapa wilayah di Kecamatan Sliyeg.

Ditempat terpisah, Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati "Alhamdulilah orang no 1 di kabupaten Indramayu sangat peduli, dan sudah memprioritaskan pembangunan jalan di Kecamatan Sliyeg sehingga jalan raya penghubung antar desa dan antar kecamatan yang selama ini rusak saat ini sedang bertahap diperbaiki.

“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Jajaran Pemkab Indramayu kepada ibu Bupati yang telah membangun atau memperbaiki jalan yang kini sudah enak dipakai dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat” Ucap Endang.

Disampaikan Endang, sebelumnya jalan tersebut bertahun-tahun rusak parah dan sangat dinanti oleh masyarakat perbaikannya karena jalan tersebut sangat strategis dan vital dilalui masyarakat antar kecamatan.

Salah satu warga Desa Mekargading Kusen (42) mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas dikabulkannya permohonan warga untuk memperbaiki jalan ini,” katanya.

“ Alhamdulilah dan kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu, karena jalan ini salah satu akses vital masyarakat dan jalan satu-satunya akses terdekat menuju pusat kota serta pusat perbelanjaan”, Ucap Kusen.

Diketahui perbaikan jalan tersebut meliputi ruas jalan Desa Tambi Lor, Desa Majasari, Desa Sliyeg, Desa Sliyeg Kidul, Desa Gadingan, Desa Mekargading, Desa Tugu kidul, serta Desa Tugu Lor. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama