HUT LPKNI Usung Tema "Konsumen Cerdas Dapat Menjadi Power Memulihkan Ekonomi"*

MenaraToday.Com - Jambi :

Dalam rangka hari ulang tahunya yang ke 6, Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara indonesia (LPKNI) membagikan paket sembako ke masyarakat, Senin (22/11/2022).

Sebelum pembagian paket sembako langsung ke masyarakat, LPKNI menggelar doa bersama di kantor lpkni yang dihadiri langsung pengurus.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia mengusung tema "Konsumen Cerdas dapat Menjadi Power Memulihkan Ekonomi"

LPKNI itu sendiri yakni menjamin adanya kepastian hukum bagi konsumen diantaranya, jangan rampas hak-hak konsumen, jangan perlakukan konsumen secara sepihak, berikan informasi yang benar dan jelas serta jujur, jadilah pelaku usaha yang sehat dan bertanggungjawab. 

Kurniadi Hidayat Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) saat dikonfirmasi menyampaikan"paket sembako ini akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima"kita langsung turun ke masyarakat yang benar benar membutuhkan,ada tujuh titik lokasi di kota jambi yang kita bagikan yang benar membutuhkan.

"Alhamdulillah di HUT LPKNI yang ke 6 ini kami bisa berbagi sesama kepada warga yang berhak menerima," ujarnya 

Hari HUT LPKNI ke 6 ini ke depan bisa lebih baik dan dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima. 

"Semoga paket sembako yang telah kita berikan bisa bermanfaat dan juga semoga ke dapan bisa lebih dari ini," sebutnya

Dalam pelaksanaan tersebut para Pengurus LPKNI tampak terlihat didampingi Satpol Pp Provinsi Jambi (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama