Jadi Korban Tabrak Lari, Fakhri Gurning Meninggal Dunia.

Keterangan Gambar : Korban Tabrak Lari Saat mendapat perawatan medis di klinik Estomihi Simpang Empat (Foto : Nn)


MenaraToday.Com - Asahan :

Muhammad Fakhri Gurning (25) warga Kota Kisaran Barat Meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di klinik Estomihi, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (22/11/2022) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun Muhammad Fakri Gurning bersama temannya Nurul Afifah Lubis menjadi korban tabrak lari di Jalinsum Medan - Rantauprapat KM 172-173 tepatnya di Dusun I Desa Dipaku Area, Kecamatan Simpang Empat.

Plt. Kasatlantas Polres Asahan, Iptu Aldo Lubis melalui Kanit Gakkum, Iptu M. Ronny kepada sejumlah awak media menjelaskan bahwa korban yang berboncengan dengan temannya Nurul Afifah Lubis datang dari arah Kisaran menuju Tanjungbalai dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N Max Nopol BK. 2605 BBM yang dikendarai Nurul Afifah Lubis. Saat di lokasi kejadian sebuah truk yang tidak diketahui identitas supirnya yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai Nurul Afifah Lubis yang membonceng korban. 

"Diduga supir truk kurang hati-hati dalam berkendara, menabrak bagian samping kanan sepeda motor Yamaha N Max yang di tumpangi korban sehingga terjatuh ke bahu jalan sebelah kiri, dimana korban Muhammad Fakhri Gurning terhempas ke aspal dan mengakibatkan luka cukup serius, sementara pengendara sepeda motor N Max, Nurul Afifah Lubis mengalami luka-luka" jelas Iptu M. Roni.

Lebih lanjut Iptu M. Roni menjelaskan saat kedua korban di bawa ke Klinik Estomihi Simpang Empat untuk mendapatkan perawatan medis, M. Fakhri Gurning menghembuskan nafas terakhirnya, sementara Nurul Afifah Lubis masih mendapatkan perawatan di klinik tersebut.

"Korban yang meninggal dunia sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan, sementara kita masih melakukan penyelidikan terhadap pengemudi truk yang kabur setelah menabrak korban" jelasnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama