Jalan Desa Gadingan Sliyeg Mulai Dikerjakan

 

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bertahun-tahun warga Blok Mangir Desa Sliyeg Kidul dan sekitarnya dihadapkan oleh kondisi jalan raya yang rusak, yakni Jalan Raya PU Gadingan.

Jalan ini adalah akses alternatif utama dari kecamatan sliyeg menuju ke kecamatan kedokanbunder, kecamatan karangampel.

"Saat ini kami sedang melakukan perbaikan jalan berlubang di sepanjang Jalan Raya PU Gadingan mulai dari jembatan hingga perbatasan masuk Desa Gadingan," ucap Camat Sliyeg Endang Ismiati,S.STP., M.Si.

"Perbaikan ini dilakukan karena kondisi jalan tersebut cukup berisiko bagi para pengendara yang melintas karena terdapat banyak lubang," sambung Camat . 

Endang menerangkan perbaikan jalan nantinya dengan cara diaspal menggunakan hotmix aspal.

Pemakaian hotmix aspal karena praktis dan tidak menghabiskan waktu lama untuk memperbaiki jalan rusak maupun berlubang. Ia juga mengimbau kepada masyarakat khususnya yang melintas dari jembatan Mangir hingga masuk ke Desa Gadingan untuk berhati-hati sementara waktu ini.

Endang pun menitipkan pesan kepada warga, agar jalan yang sudah diperbaiki ini dipelihara dengan baik, khususnya saluran air gorong gorong, drainase agar tidak merusak jalan.

"Kami sangat bersyukur akhirnya kami bisa menikmati jalan yang bagus, tidak berlubang ini akan mempermudah akses warga yang berdagang seperti kami karena tidak lagi susah jalan apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan ” jelas Samsudin salah seorang pengguna jalan.  (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama