BRI Kanca Indramayu Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2022

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Indramayu kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes 2022, setelah pandemi covid 19 acara tersebut kembali di laksanakan dengan kemeriahan, bertabur hadiah dan hiburan, di gedung Mama Soegra Indramayu, Selasa (9/11/2022).

Pesta Rakyat Simpedes 2022 yang diprakarsai BRI. Kanca Indramayu mengundi sejumlah hadiah untuk para nasabah setianya pada semester pertama periode 1 Maret - 31 Agustus 2022 seperti TV LED, Mesin cuci, Kulkas, 12 Unit Sepeda Motor Yamaha dan Grand Prize 1 Unit Mobil Toyota Avanza.

Mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Indramayu Iing Koswara, Camat Indramayu Indra Mulyana, Pimpinan cabang Jamkrimdo Cirebon Ratih Hatniyanti, Pimpinan Cabang Askrindo Cirebon Nurdiansyah, Pimpinan MRO (Brins) Cabang Cirebon Wisnu Wardana, Pimpinan Cabang Pegadaian Indramayu Nita Noviantari, Pimpinan Cabang PNM Indramayu Irmana beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pimpinan Kanca BRI Indramayu Nanang Setiawan menyampaikan, Pesta Rakyat Simpedes merupakan program tahunan aktivitas  pemasaran tabungan Simpedes BRI bagi masyarakat luas khususnya nasabah BRI yang menabung mulai dari Rp100.000,00.

“Nasabah akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya, dengan pengundian dilaksanakan dua kali dalam satu tahun dan pada tahun 2022 ini kupon undian simpedes sebayak 37.484.586 kupon dari satu juta lebih rekening nasabah BRI dengan total hadiah sebanyak Rp639.750.000,00,” katanya.

Nanang Setiawan mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat, dengan banyaknya penabung di BRI artinya BRI mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Indramayu dan dengan menabung di BRI dapat membantu permodalan usaha masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian di Indramayu dan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dapat segera bisa terwujud dengan baik.

Nanang Setiawan menambahkan, melalui Pesta Rakyat Simpedes 2022 ini juga merupakan edukasi kepada masyarakat mengenai literasi keuangan supaya segera direalisasikan dengan bekerjasama dengan PNM dan Pegadaian.

“Dengan harapan semua masyarakat Indramayu melek dan paham tentang Literasi Keuangan dan mempunyai rekening BRI,” tambahnya

Sementara itu Kepala Bagian Perekonomian Setda Indramayu Iing Koswara menyampaikan, permohonan maaf Bupati Indramayu Nina Agustina tidak bisa hadir dalam acara ini karena adanya kegiatan lain dan tidak bisa ditinggalkan.

Dikatakan Iing, Bupati Nina Agustina sangat mengapresiasi kepada BRI atas penyelenggaran acara ini dengan menampilkan produk UMKM sehingga diharapkan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Indramayu serta dengan program yang dicanangkan para pelajar di Indramayu semakin gemar menabung di BRI.

“Termasuk untuk kegiatan menabung  yang di instruksikan Bupati Indramayu melalui surat edaran bekerjasama dengan Dinas pendidikan dan Kebudayaan Indramayu tidak hanya untuk masyarakat saja juga untuk para pelajar agar memiliki tabungan pelajar dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” harapannya.

Adapun pengundian Pesta Rakyat Simpedes hadiah utama 5 unit motor Yamaha New Fino dimenangkan oleh Nasabah Tarsinih unit BRI Eretan kulon, Sunenti Unit BRI Lohbener, Mairah Unit BRI Juntiyuat, Sunarti Unit BRI Cipancuh, Sarwiyah unit BRI Penganjang.

Selanjutnya untuk hadiah utama 7 unit motor Yamaha MIO M3 CW adalah Durpin dari KK Pertamina Balongan, Dede Sulaiman unit BRI Gantar, Sairoh unit BRI Bugel, Suryati unit BRI Lemahabang, Rudi Hartono unit BRI Karanganyar, Devi Sri unit BRI Kedungwungu, Khaerunnisa unit BRI Pekandangan.

Kemudian hadiah Utama berupa 1 Unit mobil Toyota Avanza G 1,5 M/T dimenangkan oleh Nasabah dari Unit BRI Juntiyuat Indramayu atas nama Muhammad Sifa Sofwan dengan penyerahan secara simbolis kunci mobil  oleh pimpinan Kanca BRI Indramayu Nanang Setiawan kepada kepala unit BRI Juntiyuat Deden Hilton Napum. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama