Jonson Turnip Nakhodai Pengcab JMSI Siantar - Simalungun

MenaraToday.Com - Pematang Siantar : 

Pengurus DPD Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara membentuk Pengcab JMSI Siantar - Simalungun di Mili Coffe Jalan Sisingamangaraja Kota Pematang Siantar, Sabtu (19/11/2022)

Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly diwakili Wakil Ketua David Susanto menyampaikan agar sesama pengurus JMSI Siantar - Simalungun dapat bersinergi dan bermitra dengan instansi pemerintahan baik negeri, swasta dan BUMN sehingga dapat membantu mengembangkan JMSI di daerah masing-masing. 

"JMSI Sumut tetap mendukung program pengurus daerah Kabupaten/Kota atau DPC JMSI. Dan diharapkan bila terbentuk nantinya Pengurus JMSI Siantar -Simalungun dapat tetap bersinergi sesama pengurus dan anggota JMSI untuk dapat mengembangkan organisasi. Dan Pengurus dapat menjalin komunikasi maupun bermitra dengan setiap instansi pemerintahan, swasta maupun BUMN supaya dapat cepat berkembangnya JMSI," Jelas David Susanto.

Dan Pengurus DPD JMSI Sumut sebelum menyerahkan forum musyawarah pembentukan pengurus JMSI Siantar -Simalungun, terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dan verifikasi administrasi perusahaan media yang hadir. Verifikasi berkas perusahaan media yang hadir dilakukan Chairul Lubis, SH ( Sekjend JMSI Sumut) dan Zailani (Bendahara JMSI Sumut).

Perusahaan media yang hadir melakukan musyawarah untuk mufakat dalam membentuk pengurus DPC JMSI Siantar - Simalungun. Dan dalam musyawarah pembentukan terpilih Jonson Turnip sebagai Ketua, Tagor Sitohang (Sekretaris) dan Rudi Sinaga (Bendahara).

Setelah pembentukan pengurus DPC JMSI Siantar - Simalungun, seluruh yang hadir melakukan sesi foto bersama dan penyerahan berkas perusahaan media maupun administrasi pembentukan pengurus JMSI.

Yang turut hadir dalam pembentukan pengurus JMSI Siantar - Simalungun, yaitu: Rollys Sihura (Generasinusa.com), Tohap Manurung (Mediamasip.com), M Gunawan Purba (SBNpro.com), Jonli Simarmata (Wahanainfo.com), Ricky Hutapea (Inewssiantar.id), Rudi Sinaga (Pena24.com), Jonson Turnip (Fokus24.com) dan Tagor Sitohang (Lintas Publik). (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama