Kapolres Asahan Sidak Ruangan Pelayanan SKCK dan Samsat

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.MH lakukan pengecekan secara mendadak ke ruang pelayanan SKCK dan Samsat, Selasa kemarin (08/11/2022) sekira pukul 10.15.

Pengecekan tersebut bertujuan memastikan langsung proses pelayanan yang ada di SKCK dan Samsat berjalan seperti yang di harapkan.

Petugas benar-benar memberikan pelayan yang humanis kepada masyarakat, simple serta tidak menyulitkan masyarakat dalam hal pelayanan.

“Pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam penerimaan pengurusan, jika ada warga yang berniat mau mengurus SKCK ataupun perpanjangan Pajak sepeda motor (Samsat) sesuai dengan Standard Operasional Prosesur (SOP) yang ada,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.MH menuturkan bahwa saat ini Polres Asahan terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka membangun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dilingkungan Polres Asahan

“Kami berharap dengan pelayanan terbaik yang kami lakukan bisa membuat masyarakat terlayani dengan baik,” tutup Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK.MH. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama