Kapolres Toba Memotivasi Warga Korban Kebakaran Di Desa Sibuntuon

MenaraToday.Com - Toba ;

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberikan motivasi untuk menyemangati warga Desa Sibuntuon di Kabupaten Toba yang mengalami korban kebakaran baru-baru ini. 

Kami berharap agar bapak dan ibu tabah dan bersabar atas terjadinya musibah ini. Musibah ini tidak pernah kita inginkan. Jangan terus bersusah hati dan bersedih. Mari bangkit dan semangat menerima cobaan ini. Kami bersama Forkopimda dan Pemkab Toba akan selalu bersama dengan bapak dan ibu. Akan kami berikan perhatian semampu kami untuk meringankan beban bapak dan ibu. 

Hal itu disampaikan Kapolres saat meninjau langsung warga Desa Sibuntuon di Kecamatan Uluan Kabupaten Toba, Senin (28/11/2022) di tenda penampungan sementara.

Pasca terjadinya musibah kebakaran, Pemkab Toba bersama Forkominda langsung melakukan evakuasi oleh Tim terpadu TNI ,Polri , petugas Damkar bersama masyarakat.

Menimpali penyampaian Kapolres, sebelumnya Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak menyampaikan, bahwa Forkopimda bersama Pemkab Toba akan intens memberikan perhatian untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah. 

Material bangunan akan disalurkan. Selain itu, surat surat berharga milik warga yang hangus terbakar akan dibantu pengurusannya, ujar Wabup. Kami berharap bapak dan ibu serta seisi keluarga agar tabah dan sabar atas terjadinya musibah ini, imbuh Wabup Tonny.

Dalam peristiwa ini, sebanyak enam unit rumah musnah terbakar. Saat ini warga yang mengalami musibah masih berada di tenda penampungan sementara, yang disediakan oleh Pemkab Toba. Selain itu, dapur umum dan toilet juga telah tersedia. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama